Tahun Ajaran baru 2021/2022 sebentar lagi akan tiba. Dalam menyongsonghal tersebut, LP Maarif NU se Jawa Timur menggelar rapat virtual pada Jum’at, 8 Januari 2021. Rapat tersebut di hadiri oleh Jajaran Pengurus PW LP Ma’arif Jatim. Pimpinan serta sekretaris cabang LP Ma’arif NU se Jawa Timurjuga turut mengikuti acara tersebut. Salah satu keputusan yang dihasilkan adalah disepakatinya logo branding GSM ataupun Gerakan Sekolah di Maarif NU. Yang disarankan untuk dilakukan oleh kepanitiaan PPDB di sekolah serta madrasah di Lembaga Naungan Ma’arif NU.

Noor Shodiq Askandar yang akrab di sapa Gus Shodiq mengatakan, dalam menyongsong tahun ajaran baru 2021/ 2022 LP Maarif NU wajib mempersiapkan serta mengutamakan masyarakat NU. Agar putra-putrinya di sekolahkan di Sekolah/Madrasah naungan LP Ma’arif NU. sampai hari ini, di Jawa Timur sudah ada 12.347 lembaga pembelajaran di seluruh jenjang yang tersebar di seluruh ranting( tingkatan desa) se Jawa Timur.

Program PPDB LP Maarif NU tahun ajaran baru diawali pada bulan 1 Februari- 30 Juni 2021 dengan syarat seluruh pengurus PW, PC, MWC dan Sekolah/ madrasah disemua jenjang memakai branding Gerakan Sekolah di Maarif NU dalam membuat publikasi baik di web sekolah ataupun broadcast lewat media sosial.

Mengingat dalam suasana pandemi Covid 19 ini, banyak kegiatan warga yang terbatasi. Sehingga dengan memakai logo tersebut, diharapkan dapat mempermudah masyarakat secara umum dan masyarakat nahdliyyin secara khusus. Diharapkan putra-putri warga nahdliyyin bersekolah di lembaga naungan ma’arif. Yang notabene jelas terjamin, jelas aqidahnya, dengan mutu yang bisa bersaing dengan sekolah lain.

Link Download Logo:

  1. https://drive.google.com/file/d/13lksV7HoU0zS2nnY87BptDDDVlFR7gJ3/view?usp=sharing
  2. https://drive.google.com/file/d/1MPf4_SR3Ua8bieY5NTaQ8gX2eQ1n_PdO/view?usp=sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *